20110511

Berbisnis Sambil Mengurus Anak

Menjadi ibu rumah tangga dan mengamati perkembangan anak-anak dari waktu ke waktu merupakan harapan saya semenjak remaja. Karena itu, saya memilih untuk berhenti bekerja ketika anak kedua saya lahir. Seiring dengan anak-anak yang tumbuh semakin besar, saya mulai merasakan keinginan untuk memiliki kegiatan yang menghasilkan.

Suatu hari, teman lama mampir ke rumah saya. Orang yang tadinya saya kenal tidak memiliki penghasilan yang besar (di kantor sewaktu saya bekerja dulu, teman saya ini gajinya jauh di bawah saya). Datang dengan mobil mentereng dan dasi keren.. membuat saya bertanya-tanya, apa yang ia kerjakan. Ketika beliau menjelaskan bisnis Oriflame yang digelutinya, dengan modal murah hanya Rp. 39.900,-  sempat membuat saya terkagum-kagum akan hasilnya.

Percaya dengan sahabat lama, ternyata hasilnya luar biasa. Support System OriFUTURE yang dapat dilakukan secara online maupun offline telah memberikan hasil yang dahsyaaat!! Dua kali perjalanan keluar negri yaitu Yunani dan Roma (Itali) telah saya dapatkan, begitu juga cash award Rp.21.000.000,- telah dikirim ke rekening pribadi saya.. dan… penghasilan belasan juta rupiah telah saya nikmati….

OriFUTURE sungguh mengagumkan, walapun saya memiliki bisnis yang luar biasa, saya TETAP BISA MENDAMPINGI anak-anak saya.. Mau berenang hari senin?? saya bisa!!! Mau minta diantarin ke toko buku hari Rabu??? Saya juga bisa…

Kalau anda Ibu rumah tangga seperti saya, sungguh tepat bagi Anda bergabung dengan Oriflame melalui OriFUTURE…

Lisa Martin / Senior Gold Director








BISNIS ONLINE MASA DEPAN BERSAMA ORIFLAME

Tiga langkah mudah untuk mencapai keberhasilan
  1. Isi formulir pendaftaran dan bayar biaya pendaftaran. Jangan lupa sertakan fotokopi identitas (bisa KTP, SIM atau tanda pengenal lain yang diakui oleh lembaga yang berwenang).
  2. Dapatkan Starter Kit* yang berisi seluruh materi yang Anda butuhkanuntuk memulai usaha Anda.
  3. Ambil manfaat dari Oriflame Welcome Program bagi Anda yang baru menjadi Consultant.

 
© Copyright by BISNIS MASA DEPAN BERSAMA ORIFLAME  |  Template by Blogspot tutorial