20110511

Bisnis ini mengubah hidupku

Latar belakang saya adalah seorang karyawan swasta yang harus bekerja dari pagi hingga sore hari..

Pada awalnya, saya merasa nyaman dengan kondisi tersebut karena saya pikir penghasilan yang saya terima masih cukup untuk membiayai keluarga.. Ketika istri saya mengandung anak kami yang kedua, saya mulai merasakan kebutuhan rumah tangga semakin meningkat… Sayangnya, penghasilan yang saya terima dari kantor tidaklah mencukupi…

Karena itu, saya mencoba untuk mencari penghasilan tambahan secara serabutan.
Pada kenyataannya, walaupun sudah bekerja dari pagi hingga malam dan telah menukarkan waktu saya dengan uang sehingga sulit sekali untuk berkumpul dengan anak istri, tetap saja terasa amat berat untuk mencukupi kebutuhan hidup di kota sebesar Jakarta ini..

Sampai suatu ketika, salah seorang pimpinan tempat saya bekerja, memberikan nasihat yang selalu saya kenang hingga kini yaitu:
Kalau kamu ingin jadi orang bebas carilah bisnis,tetapi bukan sembarang bisnis melainkan bisnis yang dapat membangun asset! karena dikala kita tidak mampu lagi untuk bekerja asset inilah yang akan terus membanjiri kantong kita dengan uang
Saya terhenyak dan berfikir: bisnis apa yang harus saya jalani??
Mau punya rumah yang bisa disewakan??? Modalnya saya tidak punya!!!
Mau buka toko? Modalnya besar dan menyita waktu…
Mau buka franchise?? Perlu modal ratusan juta.. Kalo franchise lokal?? Tetap aja diperlukan modal yang cukup besar… mending kalau jadi, kalau gagal???

BERUNTUNG!!! saya diperkenalkan dengan oriflame oleh salah seorang ibu dari teman anak saya…
Hanya dengan modal yang sangat kecil, yaitu uang pendaftaran Rp.39.9000,- kami mulai membangun asset kami, kerajaan bisnis kami sendiri dan hasilnya…dalam waktu 8 bulan kami dapat meraih penghasilan bulanan sebesar 5 jt rupiah!!!!

Selang enam bulan kemudian kami meraih jenjang director,mendapatkan cash award sebesar Rp.7 juta rupiah. Diikuti dengan jenjang Gold Director, mendapatkan cash award sebesar Rp.14 juta rupiah dan penghasilan bulanan sebesar Rp.10.000.000,-… Saat ini, walaupun anak kami telah bertambah satu orang lagi, kami dapat hidup berkecukupan..

Bukan hanya penghasilan yang luar biasa yang Oriflame berikan, tetapi juga pada 17 agustus 2009 kemarin, pada saat bangsa Indonesia merayakan kemerdekaannya, saya bersama dengan ratusan teman-teman dari Oriflame Indonesia pun turut merayakan kemerdekaan dikota Amsterdam, Belanda., Kami , merayakan kebebasan akan uang, kebebasan akan waktu yg tidak lagi disita oleh pekerjaan…

Semuanya itu diberikan GRATIS dalam rangka liburan bersama oriflame menuju kota yang sangat eksotis yaitu Roma, Italy.

OriFUTURE telah membantu saya meraih impian dalam hidup… dan saya yakin.., OriFUTURE adalah sistem yang tepat untuk membantu anda mewujudkan impian !!!

Salam sukses buat anda !!!

BISNIS ONLINE MASA DEPAN BERSAMA ORIFLAME

Tiga langkah mudah untuk mencapai keberhasilan
  1. Isi formulir pendaftaran dan bayar biaya pendaftaran. Jangan lupa sertakan fotokopi identitas (bisa KTP, SIM atau tanda pengenal lain yang diakui oleh lembaga yang berwenang).
  2. Dapatkan Starter Kit* yang berisi seluruh materi yang Anda butuhkanuntuk memulai usaha Anda.
  3. Ambil manfaat dari Oriflame Welcome Program bagi Anda yang baru menjadi Consultant.

 
© Copyright by BISNIS MASA DEPAN BERSAMA ORIFLAME  |  Template by Blogspot tutorial