20110511

Guru Karatepun ikut bisnis Oriflame

Nama saya Raka Prabowo, saya adalah seorang mahasiswa sekaligus guru karate di beberapa instansi.. Awal mulanya, saya sangat anti terhadap bisnis MLM. Karena itu, saya amat marah ketika pacar saya Herdy Mery Yani, bergabung di bisnis oriflame. Apalagi setiap kali pacar minta diantar ke kantor Oriflame, untuk melakukan order… Aduh!!! Saya maluuu.. sekali!! Masak saya yang laki-laki ini berada di tempat wanita?!?!
Sampai pada suatu ketika, pacar saya menunjukkan promo dari Oriflame, yang bertuliskan “RAIHLAH 100 BP bulan ini dan dapatkan SERENE EDT GRATIS” dan demi menyenangkan pacar saya, akhirnya saya bergabung di bisnis Oriflame dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau buat kantong mahasiswa seperti saya, yaitu hanya sebesar Rp. 39.900,- dan mendapatkan starterkit yang bagi saya “GILA ISINYA MENARIK BANGET!!”.

Walaupun dengan sedikit malu, saya menunjukkan katalog Oriflame yang saya miliki kepada teman dan saudara saya. Ternyata…. begitu banyak yang tertarik! dan di bulan tersebut saya meraih 100 Bp pertama saya dan mendapatkan SERENE EDT yang saya jual untuk membeli kado ulang tahun pacar saya (he he he…)

Suatu hari, upline saya menghubungi untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan saya mencapai 100bp dan mengundang untuk menghadiri training. Saya sempat bingung, tapi karena pacar antusias, akhirnya saya putuskan untuk datang..

Dan ternyata…, di training tersebut saya bertemu dengan begitu banyak pria yang sukses menjalankan bisnis Oriflame. Saya bertemu dengan beberapa mahasiswa, yang telah berhasil meraih penghasilan Rp.5 juta, dan juga upline senior diamond saya yaitu Bapak Ricky yang telah mendapatkan hadiah mobil Honda All New Crv dan perjalanan keluar negri setahun dua kali.

Sistem OriFUTURE yang saya ketahui di kemudian hari, membuat saya semakin antusias menjalankan bisnis Oriflame. Apalagi ternyata, sistem ini sangat digemari rekan-rekan saya sesama mahasiswa sehingga memudahkan saya untuk mengembangkan jaringan… bahkan begitu banyak orang yang bergabung di jaringan saya, saya dapatkan berkat sistem online OriFUTURE.

Mari, meraih sukses bersama Oriflame melalui sistem online OriFUTURE.

0 komentar:

Posting Komentar

BISNIS ONLINE MASA DEPAN BERSAMA ORIFLAME

Tiga langkah mudah untuk mencapai keberhasilan
  1. Isi formulir pendaftaran dan bayar biaya pendaftaran. Jangan lupa sertakan fotokopi identitas (bisa KTP, SIM atau tanda pengenal lain yang diakui oleh lembaga yang berwenang).
  2. Dapatkan Starter Kit* yang berisi seluruh materi yang Anda butuhkanuntuk memulai usaha Anda.
  3. Ambil manfaat dari Oriflame Welcome Program bagi Anda yang baru menjadi Consultant.

 
© Copyright by BISNIS MASA DEPAN BERSAMA ORIFLAME  |  Template by Blogspot tutorial