20110511

Peluang untuk semua orang ...

Nama saya Ida, saya berasal dari Pekalongan, sebuah kota kecil di pulau Jawa. Sedari kecil, saya memiliki impian untuk memiliki kehidupan yang layak seperti yang sering saya saksikan di televisi. Berbekal dengan impian tersebut, saya nekat mengadu nasib ke Jakarta..Ternyata, dengan berbekal pendidikan hanya tamatan SD, membuat saya kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang memberikan hasil yang memadai. Apalagi keluarga dari kampung yang sering meminta kiriman uang.

Alhamdullilah, saya bertemu dengan Bapak Ricky dan Ibu Anny, yang memperkenalkan saya dengan Oriflame, bisnis modal kecil yaitu hanya Rp.39.900,- yang dapat dijalankan melalui sistem online.Pada awal mulanya, memang terasa amat sulit bagi saya untuk memahami sistem online ini, namun berkat arahan dari tim OriFUTURE, sistem ini lah yang sekarang menjadi andalan saya untuk meraih impian. Saat ini posisi saya telah mencapai level Manager, dan penghasilan yang saya terima Rp.2.000.000,-/bulan. Dan saya memastikan diri, awal tahun 2010, saya pasti akan menjadi seorang Senior Manager dengan penghasilan Rp.5.000.000,-/ bulan…



Benar sekali, bersama OriFUTURE, masa depan berawal dari sini.
Go Diamond!!!

0 komentar:

Posting Komentar

BISNIS ONLINE MASA DEPAN BERSAMA ORIFLAME

Tiga langkah mudah untuk mencapai keberhasilan
  1. Isi formulir pendaftaran dan bayar biaya pendaftaran. Jangan lupa sertakan fotokopi identitas (bisa KTP, SIM atau tanda pengenal lain yang diakui oleh lembaga yang berwenang).
  2. Dapatkan Starter Kit* yang berisi seluruh materi yang Anda butuhkanuntuk memulai usaha Anda.
  3. Ambil manfaat dari Oriflame Welcome Program bagi Anda yang baru menjadi Consultant.

 
© Copyright by BISNIS MASA DEPAN BERSAMA ORIFLAME  |  Template by Blogspot tutorial